Rabu, 28 November 2012

Benci Bilang Cinta

Hmm, satu malam, dua post...
Kepala gw banyak banget pikiran, bahkan belajar Fismat ga ngedong.

I don't love you, liked i loved yesterday...

Sepertinya itu yang sedang terjadi. Parah banget ya gw, langsung klaim...hahaha

I hate to lie...

Dan lebih parahnya lagi, gw malah demen ama yang lain. I know, i'm a jerk. Tapi, mungkin ini sesaat. Keadaan gw saat ini adalah butuh amat sangat afeksi. I don't know, but it blows my mind.
Somehow, she's still in a relationship. Dengan pengalaman dan kemampuan yang gw miliki, apakah gw akan dan mampu menikung? Wets, hahaha, gw ga sebangsat itu. Gw cuma bisa menikmati apa yang sekarang ada aja. Kalau kata seorang sahabat gw, itu namanya "Guilty Pleasure". Gw juga ga bkal senekat itu. Banyak halangan. Banyak hambatan. Disini artian bukan karena gw cupu, tapi hambatan disini adalah gw harus melawan realita. Realita dimana dia uda punya orang. Realita dimana kita beda ras dan agama. Realita dimana sebenarnya gw juga masih punya seorang yang lain. Hahaha, ini cuma sekedar sharing, jangan dibenar-benar dimasukkan ke otak dan hati kalian.




1 komentar: